Agen Bola Pulis berharap Berahino untuk tinggal di West Brom

Agen Bola Pulis berharap Berahino untuk tinggal di West Brom

Striker membuat start pertamanya sejak 31 Oktober di imbang 2-2 melawan Peterborough United pada hari Sabtu, tetapi pelatih Baggies tidak berpikir itu akan menjadi yang terakhir baginya

Agen Bola Pulis berharap Berahino untuk tinggal di West Brom
Agen Bola Pulis berharap Berahino untuk tinggal di West Brom

Agen Bola

Tony Pulis mengatakan  Saido Berahino masa depan 's akan ditentukan oleh West Brom ketua Jeremy Perdamaian tetapi mengharapkan striker untuk tetap klub.

Berahino mencetak kedua gol The Baggies di imbang 2-2 melawan Peterborough United pada Sabtu di mulai pertama sejak 31 Oktober.

22-tahun telah jatuh dari nikmat di Hawthorns setelah gagal menyelesaikan pindah ke Tottenham di musim panas, dengan Pulis menuduhnya "membuang tiga atau empat bulan" pada hari Jumat.

"Sangat menyenangkan untuk [Berahino] untuk mendapatkan 90 menit di bawah ikat pinggang karena yang penting hari ini," kata pelatih wartawan.

"Dia adalah finisher yang baik. Dia tidak tajam, dia tidak sebugar kami ingin dia menjadi, tapi dia melewatkan setengah musim dan itu akan menjadi masalah bagi kami.

"Tujuan-Nya begitu, sangat penting bagi kami dan dia menunjukkan bahwa lagi hari ini.

"Segala sesuatu yang terjadi secara finansial di klub sepak bola akan ditentukan oleh ketua, tapi secara pribadi saya tidak berpikir itu akan menjadi [pertandingan terakhir Berahino ini]."

Pulis itu kesal pada kegagalan West Brom untuk melihat dua lead melawan mereka League One lawan tetapi memuji sisi Graham Westley ini.

"Pertama Anda harus memberikan Peterborough beban kredit," kata Pulis. "Mereka datang ke sini dan mereka telah bekerja sangat keras dan mereka telah memberikan itu pergi besar.

"Kami telah memiliki cup tie dua kali di tangan kami dan kami dimatikan dua kali.

"[Sebastien Pocognoli dan Boaz Myhill] tertangkap untuk gol pertama dan gol kedua adalah tujuan yang buruk bagi kami, bola miring, kita tidak membela yang di sisi kiri lapangan yang baik dan anak itu mengambil dengan penuh percaya diri. "

Pulis mengungkapkan bahwa cedera tulang rusuk berkelanjutan dalam pelatihan dimaksudkan kiper Ben Foster tidak mempertaruhkan, dengan Myhill melangkah di.

"Itu mengecewakan karena kami ingin mempertahankan dia bermain tapi jelas game sekarang datang tebal dan cepat," katanya. 

"Apakah dia akan cocok untuk Swansea, kita harus menunggu dan melihat."

Posted by : Senior Agen