Agen Bola 'Striker Lengkap' Benteke memiliki masa depan di Liverpool - Klopp

Agen Bola 'Striker Lengkap' Benteke memiliki masa depan di Liverpool - Klopp


Belgia adalah "striker lengkap" dan memiliki masa depan di Anfield, menurut manajernya, yang mengatakan ia mencoba mengontraknya di Borussia Dortmund

Agen Bola 'Striker Lengkap' Benteke memiliki masa depan di Liverpool - Klopp
Agen Bola 'Striker Lengkap' Benteke memiliki masa depan di Liverpool - Klopp

Agen Bola

Liverpool manajer  Jurgen Klopp telah diberi label out-of-mendukung Christian Benteke sebuah "striker lengkap" dan diberhentikan saran Belgia bisa diizinkan untuk meninggalkan Anfield. 

Benteke telah menemukan dirinya keluar dari starting XI pilihan pertama Klopp dalam beberapa pekan terakhir dan telah mencetak hanya tujuh gol di semua kompetisi sejak big-uangnya pindah dari Aston Villa sebelum awal musim.

Namun, berbicara menjelang Rabu Piala FA putaran ketiga ulangan melawan Exeter City, Klopp memuji kualitas pemain berusia 25 tahun dan bersikeras dia tidak untuk dijual.

"Dia perlu tetap dingin - tentu saja dia memiliki masa depan di sini," kata Klopp.

"Kami tidak mencetak gol cukup, jadi saya mengerti mengapa Anda bertanya tentang striker -. Dalam pikiran Anda satu-satunya striker yang kita miliki Dia berada di bangku cadangan dan yang tampaknya menjadi aneh, tapi tidak menurut saya.

"Kami harus berpikir tentang bagaimana kita menciptakan peluang. Pertama-tama kita tidak bisa berharap bahwa kita bisa mendapatkan bola ke dalam kotak dan kemudian mungkin Kristen akan menyelesaikannya.

"Dia selalu memiliki kemungkinan untuk bermain, tapi Anda harus melihat bagaimana hal itu cocok. Sebagai contoh kita memiliki permainan dengan Roberto [Firmino] dan Kristen di No.10 dan No. 9. Itu tidak bekerja, tapi itu tidak berarti kita tidak pernah bisa bermain seperti ini.

"Untuk memiliki Kristen di bangku adalah tanda kualitas."

Klopp juga menegaskan fakta bahwa ia hampir menandatangani Benteke ketika ia manajer Borussia Dortmund. 

"Aku bertemu dengannya, ditambah agennya, di bandara Dusseldorf," tambahnya.

"Kami melihat banyak pertandingan yang dimainkan dalam, keterampilan teknisnya, pos dan kemampuan finishing-nya. Dari semua hal dia adalah striker yang lengkap tetapi Anda harus bekerja untuk itu.

"Dia belum selesai pembangunannya, dan kami sebagai tim belum."

Posted by : Senior Agen