Agen Bola Misi Mustahil: Dapatkah Guardiola menguasainya

Agen Bola Misi Mustahil: Dapatkah Guardiola menguasainya Bayern menyeimbangkan tindakan?

Empat bulan ke depan akan menjadi transisi ke masa depan untuk bos Manchester City di masa depan, tetapi bagaimana hal itu akan mempengaruhi sisa musim ini di Allianz Arena?

Agen Bola Misi Mustahil: Dapatkah Guardiola menguasainya
Agen Bola Misi Mustahil: Dapatkah Guardiola menguasainya

Agen Bola

Sepotong demi sepotong, teka-teki datang bersama-sama. Bagaimana hal itu akan terlihat, pada akhirnya, hampir tidak rahasia dan belum pengumuman dari Manchester City pada hari batas waktu torpedo semua berita lainnya: Pep Guardiola akan mengambil alih di Stadion Etihad musim panas ini dengan kontrak tiga tahun. Bayern Munich mengumumkan kepergian Guardiola melalui siaran pers sebelum Natal. "Saya ingin melatih di Liga Premier," katanya pada konferensi pers pertama tahun baru. Pada hari Senin, kesepakatan itu akhirnya dikonfirmasi Untuk jam, website Kota kelebihan beban, seperti adalah kepentingan jelas dalam manusia baru mereka. Tapi meskipun 'kesalahan internal', klub masih mampu melayani pesan hari sampai di piring perak virtual.

Sulit untuk membayangkan bahwa Guardiola - yang selalu berusaha untuk kontrol - tidak terlibat dalam pengumuman. Mungkin Bayern bahkan termasuk dalam rencana, meskipun masalah cedera, rumor tahi lalat di kamp, ​​dan suasana yang buruk dalam skuad. Semua ini adalah spekulatif, tapi waktu konfirmasi sangat disayangkan. Apa artinya bagi Bayern? Dan apa dampak itu akan memiliki pada pemain? Untuk berpikir bahwa Guardiola hanya akan fokus pada pekerjaannya di Säbener Strasse selama empat bulan ke depan akan naif. Bagaimana ia bisa mengabaikan perencanaan skuad barunya, yang akan membentuk dasar dari tiga tahun berikutnya dari karir yang sukses sebagai pelatih? Untuk melakukannya pasti akan lalai.

Berbeda dengan perannya saat ini, Guardiola akan memiliki kekuatan untuk membuat keputusan lebih transfer di City, sehingga tugasnya untuk berpikir ke depan, terutama terhadap latar belakang dari kekuatan keuangan klub, dan kesepakatan televisi baru di Inggris. Tapi apakah ini berarti bahwa pekerjaan Guardiola di Munich adalah derita? Tidak, tapi ada bahaya itu. Akan ada situasi di mana ia dipaksa untuk membuat keputusan, di mana tidak ada kompromi. Sekarang atau masa depan? Untuk mengelola situasi sulit ini akan menjadi salah satu tantangan besar dia harus mengatasi sampai akhir musim. Tapi tidak mungkin bahwa keputusannya memiliki pengaruh terhadap pemain dari juara Jerman. Mereka tahu untuk waktu yang lama bahwa pelatih akan meninggalkan. Mereka tidak akan bekerja secara berbeda. Mungkin mereka ingin membayar upeti kepada pelatih mereka dengan memenangkan tiga sebagai hadiah perpisahan. Dan jika tidak untuk Guardiola, maka untuk diri mereka sendiri.

Posted by : Senior Agen