Agen Bola Atletico Fokus Penuh ke Celta

Agen Bola Atletico Fokus Penuh ke Celta

Atletico Fokus Penuh ke Celta, Enggan Pikirkan Barca Dulu, Madrid - Atletico Madrid akan mencurahkan tenaga dan pikirannya lebih dulu untuk melewati Celta Vigo di Copa del Rey. Setelahnya, Atletico baru memikirkan duel kontra Barcelona yang digelar akhir pekan ini.

Los Rojiblancos bermain imbang tanpa gol di kandang Celta dalam perempatfinal leg pertama sepekan lalu. Dengan hasil tersebut, maka untuk lolos ke semifinal Atletico mesti menang di leg kedua di Vicente Calderon malam ini (27/1/2016).

Pasalnya, skor 0-0 tersebut menguntungkan Celta. Celta cuma butuh hasil imbang minimal 1-1 untuk lolos dengan keunggulan gol tandang sementara Atletico wajib meraih kemenangan.

Agen Bola Atletico Fokus Penuh ke Celta
Agen Bola Atletico Fokus Penuh ke Celta

Agen Bola

Melawan Atletico, Celta mendapatkan modal negatif usai dibekap Rayo Vallecano 0-3 dalam lanjutan La Liga. Namun, Atletico pun tak cukup bagus setelah diredam Sevilla tanpa gol di Vicente Calderon

"Pertandingan melawan Celta adalah fokus utama saya," kata pelatih Atletico Diego Simeone yang dikutip Marca. "Memikirkan hal lain akan mengancam serius pertandingan besok."

"Kami menganggap setiap pertandingan seperti final. Kami tahu pentingnya Copa, rasa hebatnya untuk memenangi kompetisi itu di Bernabeu dan kami memandangnya dengan rasa hormat yang tinggi."

Atletico memenangi tiga, dan hanya sekali kalah dari enam duel terakhir melawan Celta di semua kompetisi domestik. Meski di atas kertas diunggulkan, Simeone menepis anggapan, akan simpan tenaga skuatnya demi laga krusial melawan Barca.

"Mengistirahatkan 10 pemain tidak akan menjamin kami meraih kemenangan melawan Barcelona pada hari Sabtu nanti. Pertandingan Celta adalah satu-satunya fokus kami," tegas Simeone.

Atletico memenangi tiga, dan hanya sekali kalah dari enam duel terakhir melawan Celta di semua kompetisi domestik. Meski di atas kertas diunggulkan, Simeone menepis anggapan, akan simpann tenaga skuatnya demi laga krusial melawan Barca.

Posted by : Senior Agen