Agen Bola Mustahil Merebut Posisi Kiper Utama City dari Hart

Agen Bola Mustahil Merebut Posisi Kiper Utama City dari Hart

Mustahil Merebut Posisi Kiper Utama City dari Hart, Manchester - Willy Caballero tampaknya sudah pasrah dengan posisinya sebagai kiper kedua Manchester City. Caballero sudah berusaha untuk menjadi kiper utama, tapi tak bisa menggusur Joe Hart.

Sejak kembali dari masa peminjaman di Birmingham City pada 2010, Hart praktis tak tergantikan sebagai kiper nomor satu City. Kiper timnas Inggris itu memang sempat digusur oleh Costel Pantilimon pada musim 2013/2014, tapi itu hanya pada beberapa pertandingan saja.

Caballero, yang didatangkan City dari Malaga pada 2014, sudah mencoba untuk merebut posisi kiper nomor satu dari tangan Hart. Namun, karena Hart terus tampil konsisten di bawah mistar, dia harus menerima kenyataan lebih sering jadi cadangan.

Agen Bola Mustahil Merebut Posisi Kiper Utama City dari Hart
Agen Bola Mustahil Merebut Posisi Kiper Utama City dari Hart

Agen Bola

Selama ini Caballero hanya bermain di ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris. Penjaga gawang asal Argentina itu baru mendapat kesempatan di Liga Inggris atau Liga Champions jika Hart berhalangan tampil.

"Saya tahu ketika saya datang ke sini bahwa sulit untuk menggusur Joe Hart karena saya tahu cara dia bermain dan dia mungkin termasuk lima kiper terbaik di dunia," ucap Caballero yang dikutip Manchester Evening News.

"Ketika saya datang, saya berusaha melakukan yang terbaik untuk jadi kiper utama. Namun, cara main Joe di setiap pertandingan menjadikannya mustahil. Jadi, saya berusaha membantunya agar terus membaik dan saya pikir Joe sedang berada dalam momen yang sangat bagus," katanya.

Hart menjadi salah satu pemain City dengan penampilan terbaik di sepanjang musim ini. Dia tampil pada 21 pertandingan Premier League dan kebobolan 18 gol. Dia membukukan 10 clean sheet, terbanyak di Premier League musim ini bersama Petr Cech.

"Saya harus bersabar dan berusaha untuk memaksimalkan kesempatan yang saya dapat ketika bos memutuskan saya harus main," kata Caballero.

Posted by : Senior Agen